FaCtS Of LiFe

♥ You're not best friends because you sit together at LUNCh or taLK on the phone, or have matching fLiP-fLOPS or can recite each others Wardrobe. You're bestfriends because when she smiles, a grin forces itself across ur face no matter how mad you are, when she cries you instantly feel her pain and want to cry with her. When you Look her in the eyes you know theres no one you could ever tryst more regardLess of how many broken hearts you've had. That's what it means to be best friends...♥

Wedding Anniversary

Daisypath Anniversary Years Ticker

Tuesday, December 15, 2009

Menangislah...


Menangislah jika itu dpt mengubati hatimu...menangislah jika itu mampu menenangkan hatimu, menghentikan amarahmu, menghilangkan kedukaanmu....

Sudah terlalu lama kupikul beban ini...sudah terlalu lama kupendam kesedihan ini...nah hari ni aku tdk mampu lg menahannya....

Jika selama ini aku hanya menangis di dalam hati tp tdk lg hari ini kerna hati ini sudah cukup sarat dgn kesedihan...hati ini tdk lagi tenang....

Bibir yang mengukir senyum tapi hati menangis....Bait-bait kata luka pedih dihati tiada siapa tahu.....Senyuman yang menangis tiada yang melihat....

Menangislah...menangislah...kerna semakin lama kau memendamnya semakin rosak hati & jiwamu...

Pernahkah kamu merasa
Bahwa dunia tidak pernah ada untukmu
Pernahkah kamu merasa
Tidak dapat menangis

Ku tidak bisa menangis
Sakit dan pedih
Menangis di dalam hati yang terluka
Menahan tangisan yang tak boleh dikeluarkan

Aku tidak dapat menangis
Ingin sekali ku menangis
Mengeluarkan segalanya
Pedih dan perih

Aku ingin berteriak
Tetapi aku tidak dapat berteriak
Hanya dapat berteriak dalam hati
Oang-orang tidak tahu dan peduli

Aku ingin berteriak
Mengeluarkan bebanku
Berteriak di hadapan orang-orang
Agar mereka tahu apa yang kurasakan

Aku ingin berteriak dan menangis
Tetapi orang-orang tidak pernah
Membiarkanku menangis dan berteriak
Mereka tidak pernah peduli

Aku hanya bisa tertawa
Aku hanya bisa tersenyum
Saat aku ingin menangis
Saat aku ingin berteriak

No comments:

This Day In History